Minggu, 29 Januari 2012

Kumpulan Motor Lelaki Sejati

Tau nggak?...motor yang kalian tunggangi selama ini bisa mencerminkan sosok dari pemiliknya, apakah dia itu macho atau nggak, berani atau penakut, bahkan maho atau bukan bisa di longok dari tunggangannya.
Pada prinsipnya setiap motor yang di design oleh pembuatnya, pada awalnya menitik beratkan siapa pengendaranya. Misalnya, buat cowok keren, macho dan pembrabi dibuat sedemikian rupa biar terlihat gagah, dan untuk cewek dibuat dengan design yang manis, imut dsb, dan buat yang maho...(mendingan naek bajaj aja ya gan
)

Berikut ane sajikan 15 sepeda motor yang kalau agan-agan kendaraan, emang serasa jadi laki-laki sejati dah!

Yuk kita lihat aja.....


Zero Engineering T5 Blackie

Ini adalah motor yang di buat oleh zero engineering, perusahaan jepang yang mengambil harley dan merubahnya menjadi "samurai choppers" dengan menghapus semua embel-embel yang ada pada motor aslinya dan menjadikan seluruh bodynya berwarna hitam kelam serta menambah sedikit bar agar terlihat lebih tinggi membuat motor ini terkesan gagah dan garang. Motor ini masih saudara dekat dengan t6, yang merupakan motor pilihan tony stark dalam film iron man.

Magpul Ronin

Magpul mungkin merupakan perusahaan yang kalian semua belum pernah mendengarnya. Yup, Ini adalah motor yang paling gila yang pernah dibuat oleh perusahaan yang sama yang membuat senapan mesin lipat. Motor ynag tampak seperti mesin pembunuh ini, benar-benar di design dengan dilengkapi senjati api yang dapat dibeli secara terpisah agar terlihat garang dan menakutkan.

 Robb Handcrafted Cycles Harley
Hanya ada dua jenis sepeda motor seperti ini di dunia - yang di design seperti harley. Designnya pun gabungan dari mesin 67 harley, dengan garpu ducati, dan dilapisi body dengan serat karbon. Sebuah kesempurnaan dalam bentuk sepeda motor. Dibuat oleh dylan robb, dewa motor dari australia, selama periode delapan bulan.
Deus Grievous Angel

Dihargai sekitar $ 24.000, deus angel, lebih mahal dari setiap mobil yang agan ingin miliki. Designya kalau dilihat sepintas memang terlihat sederhana, gan...tapi..kagak tau juga ane gan kenapa ini motor bisa semaham itu.


Mv Agusta F4cc

Mv agusta mendominasi setiap kejuaraan dunia selama lebih dari 20 tahun. Fakta menyebutkan bahwa mereka sama dengan sepeda motor dari ferrari. Claudio castiglioni (bos besar di mv agusta) menggunakan semua sumber daya yang dimilikinya dan membuat mimpinya menjadi kenyataan membuat sepeda motornya.


Cook Customs Rambler

Meski agan sama sekali tidak memiliki minat terhadap sepeda motor dunia, mungkin sedikitnya agan tahu apa itu sturgis (setidaknya chopper amerika). Motor yang didesign dengan komponen gado-gado ini sempat menang dalam event amd world championship. Kagak jelas juga tuh, gan...menang diapanya...cuma dari penampilan oke juga ni motor ya, gan?

Gustav Skippone
Didesign dengan menggabungkan model sepeda motor masa perang dunia ii dengan masa retro steampunk yang super gila. Ini juga mantaf bangat, gan. Bayangin kalau agan naik ini keliling komplek rumah agan...



 Jordan Meadows Metalback

Ini dia sepeda motor keren yang bisa buat agan-agan yang nungganginya dikerjar-kejar banyak empuan, dah. Dibuat oleh sebuah perusahaan automotif perancis yang mengadopsi konsep motor super futuristik sehingga tercipta motor metalback yang super garang ini..


Falcon Kestrel
perusahaan falcon berhasil membuat sepeda motor canggih yang menggunakan bahan bakar tenaga alternatif dari bensin. Motor dengan tangki yang didalam terbagi dua bagian, yang satu untuk bensin dan satunya lagi untuk bahan bakar alternatif, yatiu air. Sepeda motor ini sejak 1970, konsepnya telah dibuat, dan baru saat ini berhasil diujicobakan.
IZH 2012 Hybrid
Sepeda motor izh 2012 hybrid dari igor chak adalah pilihan terbaik untuk kebebasan agan untuk mengendarai dua roda. Sepeda motor ini dilengkapi dual airbags untuk untuk menghindari benturan telak saat kecelakaan. Tidak hanya itu, semua kabel dibangun dalam frame dan kamera di depan, juga dilengkapi dengan dengan gps untuk navigasi.


Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentar lah yang baik dengan tidak menggunakan format bahasa yang kasar, sara, dan provokatif

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management