Propellerads

Chelsea Perpanjang Kontrak Cech

Puas dengan penampilan Petr Cech, Chelsea memutuskan memperpanjang kontrak kiper asal Ceko tersebut selama empat tahun hingga musim 2015-2016.

"Aku sangat senang menjadi bagian dari klub ini selama empat tahun ke depan. Aku berharap selama empat tahun lagi, aku bisa memberikan kesuksesan seperti yang telah aku lakukan selama delapan tahun di klub ini," jelas Cech.

Cech bergabung Chelsea sejak 2004. Selama delapan tahun, ia menjadi bagian penting dari kesuksesan "The Blues" meraih tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua trofi Piala Carling, dan satu gelar Liga Champions.

Keputusan memperpanjang kontrak Cech cukup tepat. Dia tampil sebagai pahlawan dengan mementahkan tendangan penalti Arjen Robben dan Ivica Olic saat tampil dalam final Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

Kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay menjelaskan, "Chelsea sepenuhnya menghargai kontribusi yang sangat signifikan dari Petr Cech dalam sejarah klub. Sangat penting bagi kami untuk melanjutlan prestasi kami dan dia berkomitmen kepada klub sampai 2016."
Kompas.com
Blog, Updated at: Thursday, May 31, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Propellerads iklan

Artikel Lainnya