Propellerads

Hodgson Tunda Bicara dengan Terry dan Ferdinand

Roy Hodgson menunda keinginannya berdiskusi dengan John Terry dan Rio Ferdinand. Pelatih Inggris itu menjadwalkan ulang pekan depan.

Hodgson menunggu hingga Premier League berakhir agar dapat lebih leluasa berbincang dengan duet palang pintu "The Three Lions".

Hasil diskusi itu menentukan keputusan Hodgson apakah dapat memainkan keduanya atau harus memilih salah satu sebagai starter. Penyebabnya adalah isu rasialisme antara Anton Ferdinand—adik Rio—dengan Terry ketika keduanya bertemu di lapangan pada Oktober lalu. Terry membantah, tetapi akan menjalani masa persidangan yang dijadwalkan Juli mendatanag.

Problem nonteknis yang jelas memengaruhi performa lini belakang Inggris. Itu sebabnya Hodgson ingin mencari penyelesaiannya sesegera mungkin.

"Saya belum dihubungi (oleh Hodgson) dan saya ingin berkonsentrasi lebih dulu di liga dan Chelsea untuk saat ini," ucap Terry di sela-sela acara pemilihan pemain terbaik klubnya.

Terry menegaskan masih berambisi memperkuat Inggris dan itu berlaku bagi setiap pemain.

"Saya selalu siap (bermain) untuk negara saya," ucap kapten "The Blues".

Hogdson sendiri memasukkan nama Dave Watson dari Birmingham City. Bukan sebagai pemain, melainkan Watson akan jadi pelatih khusus bagi Joe Hart, kiper utama Inggris. http://bolaeropa.kompas.com
Blog, Updated at: Friday, May 11, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Propellerads iklan

Artikel Lainnya