Propellerads

Pep Ingin Dengar Langsung dari Abramovich

— Mantan Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, disebut telah menyatakan keinginan untuk bertemu langsung dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Ini menjadi salah satu syarat yang diajukan Pep seusai menerima kedatangan para petinggi Stamford Bridge di Spanyol, Senin (28/5/2012).

Chelsea tampak kesulitan memboyong pelatih berusia 41 tahun itu. Meski sudah ditemui dan diajak bicara, Pep meminta pertemuan dengan Abramovich sehingga bisa mendengarkan tawaran dan perjanjian dari taipan asal Rusia itu secara langsung.

"Namun, jika sampai membutuhkan pertemuan besar dengan Abramovich untuk mencapai kesepakatan, itu pasti yang harus terjadi," ungkap seorang sumber The Sun di Chelsea.

Klub juara Liga Champions 2011-12 itu memburu Pep dengan tawaran gaji 11 juta poundsterling per tahun. Abramovich, melalui para pejabatnya, bahkan juga disebut telah memberikan janji tak akan memberikan target yang tinggi kepada Pep dalam dua tahun pertamanya membangun kembali "The Blues".

Jika tercapai kesepakatan antara Pep dan Chelsea, maka tak ada lagi harapan bagi pelatih sementara, Roberto Di Matteo, untuk menjadi pelatih tetap tim London Barat ini. Meski Pep masih akan menjalani cutinya selama setahun ke depan, Di Matteo sudah menekankan tak akan tertarik untuk membesut tim dalam status sementara.
 KOMPAS.com
Blog, Updated at: Thursday, May 31, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Propellerads iklan

Artikel Lainnya