Propellerads

Pergantian Sistem Tiket KA Ekonomi

 
Upaya meningkatkan layanan bagi penumpang kereta api (KA) kelas Ekonomi Jarak Jauh, PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) melakukan pergantian sistem tiket lama dengan sistem tiket baru yang berbasis internet, mobile, dan mesin tiket yang terintegrasi dengan perbankan. “Pergantian sistem tiket ini akan mengarah pada penerapan barcode untuk semua tiket KA ke depan. Bila ada gangguan dalam layanan tiket KA, atas nama manajemen kami sampaikan permohonan maaf ”, ujar VP Public Relations, Sugeng Priyono.
Adapun perubahan tersebut akan dilaksanakan 4 (empat) tahap yaitu : Tahap I, akan dimulai pada 9 Mei 2012 untuk KA Kertajaya (Tanjungpriuk – Surabayapasarturi), KA Tawangjaya (Semarangponcol – Pasarsenen) dan KA Tegal Arum (Jakartakota – Tegal).
Tahap II, direncanakan akan dimulai pada 15 Mei 2012 berlaku untuk KA Pasundan (Surabayagubeng – Kiaracondong), KA Kahuripan (Kediri – Padalarang), KA Kutojaya Selatan (Kutoarjo – Tanahabang), KA Serayu I – II dan KA Serayu III – IV (Kroya – Jakartakota).
Tahap III,  akan dimulai pada 23 Mei 2012 berlaku untuk KA Gayabaru Malam Selatan (Surabayagubeng – Jakartakota), KA Bengawan (Solojebres – Tanahabang), KA Progo (Pasarsenen – Lempuyangan), dan KA Kutojaya Utara (Kutoarjo – Tanahabang).
Tahap IV, direncanakan pada 30 Mei 2012 untuk KA Sritanjung (Banyuwangi – Surabayagubeng – Lempuyangan), KA Logawa (Purwokerto – Surabayagubeng – Jember), KA Tawangalun (Banyuwangi – Bangil – Malangkotalama), KA Matarmaja (Malang – Pasarsenen) dan KA Brantas (Kediri – Tanahabang).  (Humaska)
www.kereta-api.co.id
Blog, Updated at: Thursday, May 10, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Propellerads iklan

Artikel Lainnya