Propellerads

Yaya Toure Yakin ManCity Akan Rengkuh Juara

Yaya Toure tampil impresif saat mengantarkan kemenangan 2-0 Manchester City atas Newcastle United di laga pekan ke-37 Premier League, Minggu 6 Mei 2012. Gelandang internasional Pantai Gading itu memborong dua gol di Sport Direct Arena, markas Newcastle.

Berkat kemenangan ini, ManCity semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 86 poin. Skuad besutan Roberto Mancini tersebut berpeluang mengamankan trofi juara mengingat hanya satu pertandingan tersisa di musim ini.

“Kemenangan hari ini sangat fantastis dan ini keuntungan bagi kami. Saya yakin, kami akan merengkuh trofi musim ini. Dan ini akan menjadi trofi penting dalam karir saya,” ujar Yaya seusai pertandingan seperti dilansir BBC Sport.

The Citizens begitu berambisi merebut gelar juara dari rival sekota, Manchester United. Terlebih, armada Eastlands tersebut kali terakhir mengangkat trofi Premier League pada 1968 silam.

Kemenangan atas Newcastle tentu menjaga peluang ManCity untuk mewujudkan target tersebut. Meski berperan besar dengan menyumbang dua gol, Yaya tak lupa memberikan apresiasi terhadap performa rekan-rekan timnya.

“Semua berkat rekan-rekan tim saya. Mereka tahu benar bagaimana mengumpan bola dengan tepat. Pertandingan ini sangat sengit karena Newcastle juga ingin menang untuk meraih posisi empat besar,” tutur mantan pemain Barcelona itu. vivanews.com



Blog, Updated at: Monday, May 07, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Propellerads iklan

Artikel Lainnya