Propellerads

Inilah Bungkus Teh Paling Unik Di Dunia

Kantong teh celup biasanya hanya berbentuk kotak yang berwarna putih. Namun sebenarnya ada banyak kantong teh yang bentuknya unik. Misalnya, jika Anda penggemar tokoh politik, ada kantong teh celup dengan wajah Obama sampai Putin. Pecinta seni melipat kertas ala Jepang? Ada kantong teh origami yang berbentuk lucu. berikut ini adalah 10 kantong teh celup dengan bentuk yang unik :

 1. Origami
teh manis
Desainer asal Rusia, Natalia Ponomareva, punya ide unik tentang kantong teh celup. Sebab ia menciptakan kantong teh celup dengan bentuk origami burung. Kalau bentuknya seperti ini, rasanya sayang ya untuk membuang kantong teh setelah menyeduhnya?

 2. Orang-orangan mini
Studio desain WDARU menciptakan seri kantong teh celup yang super kreatif. Sebab bentuknya menyerupai orang-orangan mini dengan berbagai karakter. Bahkan ada paket kantong teh celup “Swimming Pool Tea Packaging” dan “Christmas Tree Tea Packaging” dari WDARU.
teh manis


3. Perahu

Spoiler:

Dengan nama Tpod, kantong teh celup ini didesain oleh Elisabeth Soos. Sembari minum teh, Anda juga bersenang-senang karena bisa memperhatikan perahu kecil yang berlayar di cangkir. Lucu juga ya.
Quote:
4. Tea Forte
Spoiler:

Desainer Peter Hewitt memperkenalkan kantong teh celup bernama Tea Forte pada tahun 2003 lalu. Ini adalah kantong teh yang menggabungkan bentuk geometri dan bahan organik. Sebab Anda bisa menyaksikan tanaman tumbuh dari teh yang akan Anda minum.
Quote:
5. Tea for health
Spoiler:

Kenapa dinamakan tea for health? Rupanya kantong teh celup dari The House Cafe ini berisi teh herbal yang menyehatkan. Selain itu, bentuknya cukup unik karena ada orang-orangan yang melakukan aktivitas fisik di ujung tali kantong teh.
Quote:
6. Teh royal
Spoiler:

Perusahaan desain Donkey Products asal Jerman menawarkan kantong teh celup dengan bentuk yang cukup unik. Sebab Anda bisa menikmati teh layaknya politikus. Ada wajah Obama dan Putin pada kantong teh celup tersebut.
Quote:
7. Stik
Spoiler:

Terinspirasi dari chasen, alat pengaduk teh tradisional dari Jepang, terciptalah kantong teh celup Tea to go stick. Setiap stik memiliki teh celup sendiri, jadi tidak perlu takut repot mengganti satu per satu kantong teh setiap kali ingin menyeduhnya.
Quote:
8. Rokok
Spoiler:

Rasanya mungkin lucu jika Anda terlihat seperti menenggelamkan rokok di dalam teh. Caranya dengan menggunakan kantong teh celup berbentuk rokok ini.
Quote:
Quote:
9. Bercahaya
Spoiler:

Salah satu desain kantong teh celup yang kreatif dan tidak biasa. Sebab ketika Anda menyeduh teh, gelas akan bercahaya. Kantong teh celup yang satu ini didesain oleh Wonsik Chae asal Korea.
Quote:
10. Hanger
Spoiler:

Bukan cuma baju yang bisa digantung dengan hanger, rupanya teh pun bisa. Inilah desain kantong teh celup unik oleh Soon Mo Kang. Ujung hanger bisa dikaitkan pada cangkir sehingga Anda tidak perlu memeganginya.
Blog, Updated at: Tuesday, October 16, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Propellerads iklan

Artikel Lainnya